23
Jan
09

EVERYTHING NEED MONEY BUT MONEY CAN’T BUY EVERYTHING

 

EVERYTHING NEED MONEY BUT MONEY CAN’T BUY EVERYTHING

Judul diatas tampaknya cocok untuk Sheik Mansour bin Zayed Al Nahyan, ahli waris minyak Abu Dhabi yang juga pemilik Manchester City. Bayangkan untuk membangun klubnya secara instan dia mau membeli Kaka’ dari AC Milan dengan harga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,9 triliun rupiah! Konon Kaka’ akan digaji 500 ribu poundsterling perminggu apabila menerima tawaran The Citizen tersebut. Angka yang sangat luar biasa, apalagi pada saat krisis ekonomi global seperti sekarang ini. Namun jumlah yang luar biasa itu tidak membuat Kaka’ silau, dia menolak tawaran Manchester City. Rasa cintanya terhadap Milan tak dapat dibeli oleh uang. Pada selasa (20/1/2009) dinihari WIB, Kaka’ muncul dari jendela rumahnya menemui fansnya yang berkumpul di depan rumahnya sambil membawa jersey Milan miliknya. Di depan fansnya, Kaka’ menepuk dadanya tiga kali sebagai tanda loyalitas pada klub yang sudah membesarkan namanya.

 

Pada Milan Channel, Kaka’ berbicara tentang keputusannya menolak tawaran Manchester City. “Bahkan tidak sedikitpun saya berpikir untuk meninggalkan Milan. Saya tidak ingin uang. Saya merasa sudah berada di tempat yang benar dimana orang menghormati dan mencintai saya. Saya bahagia berada di Milan. Keluarga saya mendukung keputusan ini. Saya bersama hati saya, ”ujar Kaka’.
Di Milan ada orang-orang yang luar biasa.
Sekedar menginformasikan saya tidak pernah dan tak akan pernah bertanya tentang kenaikan gaji saya di klub ini. Setiap orang teralu baik di sini. Saya sudah sangat berterima kasih. Saya akan merayakannya di rumah dengan teman-teman dekat saya bahwa inis udha berakhir. Kini saya akan melanjutkan karier di Milan.
Saya kuat bersama Tuhan dan pilihan ini adalah pilihan saya dengan Tuhan. Bila klub ini menerima tawaran City, itu terdengar mengecewakan. Tapi saya sama sekali tidak berniat ke sana.


Well, Sheik Mansour bin Zayed Al Nahyan boleh saja memiliki harta  berlimpah, yang diperkirakan mencapai 15 miliar poundsterling(kalau di kurs ke rupiah berapa ya?),namun semua itu tidak bisa membeli cinta Kaka’ terhadap Milan. Jangan lupa Kaka’ masih memiliki impian yang belum terwujud yaitu menjadi kapten AC Milan! Nah, untuk yang satu ini saya yakin Sheik Mansour bin Zayed Al Nahyan & Manchester City tidak bisa mewujudkannya.

 

Hmm…Sebuah sikap yang patut ditiru. Bukan sesuatu yang mudah mengambil keputusan menolak uang yang jumlahnya begitu besar. Tapi kalau didalam diri kita tertanam cinta dan impian yang besar, saya yakin godaan atau halangan pasti bisa dihadapi dengan baik dan bijaksana.

 

Bravo Kaka’… You’re not belong to money, but you’re belong to Jesus.

Let’s inspire the world with God’s love.

n1563505084_30063829_63992

 

 


 

 

 

 

AMDG


0 Responses to “EVERYTHING NEED MONEY BUT MONEY CAN’T BUY EVERYTHING”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

January 2009
M T W T F S S
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Twitter Updates


